Kamis, 10 Desember 2009

Kugapai dan Bergayut samapai ku Raih

Kugapai dan Bergayut sampai ku Raih

Kalau Diploma sudah ku Pegang Oleh : M. Zen

Kalau S-1 sudah ku miliki

Kalau S-2 aku bergayut dan bergantung menunggunya

Kerena hanya gelar Magister banayak yang ingin memberi

Cukup mengelaurkan pitih tak perlu remi-resmi..

Tapi aku tak ingin tak ingin ..

Aku ingin yang resmi

Dan bukan aku di lingkungan Perguruan tinggi yang resmi

Ya, bilang saja adikku

Ya bilang saja keluarga ku

Semuanya resmi-resmi

Ku bergayut dan bergantung menunggunya

Ku bersemangat dan gembira karena dia ada

Selalu bergembira menghadapinya

Selalu bahagia

mendapat cerahan yang membuka cakrawala bidang ku

Selalu Pak Dosen / ibu dosen ayo maju

Dan ini membuat semangat aku berpacu, dan berpacu

Dan mungkin juga aku, berusia dari yang lain-lain

Kadang untuk lebih mudah setara dengan dia-dia diantaranya nyeletup

Tukar kesiing nikh yee!!

Ya, karena yang diatas sudah bertaburan bunga jambu..

Yah, aku pakai Top Ledy, atau Thancho.

Emang nya kepala ku sama dengan Hp. Atau Komputer yang tukar kotak dan

Pembalutnya he..he..

Teriamakasih pak, terima kasih Buk Dosen

Semoga gantungan gayutan tidak terban

Dan tidak jatuh

Hari ini resmi kami dapat gelar Magister Pendidikan..

Bengkulu,10 Des 2009

Tidak ada komentar: